CARA PDKT SAMA CEWEK

Diposkan oleh Kuja Nextprogeneratiaon on Saturday, February 09, 2013

Kali ini aku akan membahasa tentang kamu yang lagi galau aja atau galau banget sama si gebetan, hahaha jangan galau terus sob aku punya tipsnya biar kamu lanjar dan jos gandos ngedapetin si dia, menurut pengalaman dan baca-baca artikel di internet bahwa cewe itu memiliki karakteristik yang unik dan bersifat memilih, maksudnya memilih disini ya dia memilih cowo yang nyaman buat dia, bukan berarti memiih harta kamu, kalo yang kayak gini mendingan tinggalin jauh-jauh bisa-bisa kamu kere mendadak, hahaha, eits tapi jangan salah cewe itu matre wajar lah tapi ada batasnya ya, karena sifat matre ini adalah sifat bawaan cewe bahwa dia pada nalurinya ingin disayang dan dimengerti, nah kalo kamu udah tau lanjutin baca dan jangan kemana-mana, jeng-jeng-jeng # ....................................iklan :D


Berdasarkan pengalaman aku sob ada beberapa tipe PDKT , yaitu PDKT sama cewek yang sudah punya pacar atau PDKT sama cewek yang jomblo, aku mau bahas yang PDKT sama cewek yang single atau jomblo dulu nih, intinya kamu harus cari kesempatan dimana kamu harus PDKT sama dia, kalo kamu sekelas dalam suatu lembaga pendidikan atau pun satu kantor mungkin gampang lah ya pertama temenan dulu, tapi kalo kamu beda sekolah atau kantor pasti susah banget dan dia pasti cuek abis, karena wajar dia udah punya cowok, nah kalo yang satu sekolah atau satu kantor aku bisa share sedikit pengalaman dan ilmu cintaku hahaha :) , yang harus kamu lakukan gampang kok kamu tinggal kenalan ( kan satu instansi ) jadi wajar kalo kenalan atau udah kenal, kedua please banget jangan terlalu agresif maupun memberikan hal yang mengejutkan ke gebetan di depan temen-temen nya karena dia pasti malu banget dan dia pasti akan bilang apaan sih ini..... (misalnya) karena kamu baru kenal jadi tahan dulu karena cinta butuh namanya proses dan pengorbanan.


Ketiga, kamu curi-curi waktu buat sms san sama dia misalnya tanya tugas, atau tanya tembat beli ini beli itu, tapi jangan tanya #sms eh kamu tau gak tempat disini yang romantis, JANGAN lakukan itu karena dia pasti curiga #ini anak baru deket udah mau ngajakin makan PD banget sih ini anak, hahaha tapi kalo memang udah deket banget misalnya udah temenan 1 tahun ya wajar-wajar aja lah, sapa tau dia juga suka kamu ea <3 hahaha, keempat mintalah bantuan sama dia misalnya ajarin ngerjain tugas atau sebagainya atau minta nemenin ke sebuah tempat sebentar aja, hal-hal kecil ini membuat dia menjadi seneng sama kamu walau dikit karena dia merasa dibutuhkan, sampe disini persen cintanya mungkin sudah mencapai 30% sob karena kalo teman saja itu persen cintanya 20-25%, kelima, dimanapun kamu siapapun kamu jadilah apa adanya dirimu di depan gebetan kamu, karena cewek itu pemikir dan pemilih jadi jangan sesekali kamu membuat-buat sifat kamu yang cuek jadi sering ngegombal, bagi dia justru akan menyimpan sifat kamu itu dipikirannya buat menjatuhkan mu nantinya, keenamkalo kamu udah sering smsan , kemana-mana sama dia, eits tunggu dulu jangan langsung nembak ya, pastikan dulu kamu tidak dianggap sebagai TEMAN atau SAHABAT sama dia, caranya gamapang bgt loh setelah kamu udah deket banget cobalah bawa dia makan ketempat romantis yang kamu tahu dan semampu kamu, setelah itu pasti dia akan berpikir #ini anak kenapa ngajakin aku ketempat romantis begini, senenganya .................... , nah disini pointnya JANGAN NEMBAK YA sabar-sabar........ setelah itu yang musti kamu lakukan hanyalah bersikaplah menjauh perlahan dari dia misalnya biasanya kamu yang sms, nah sekarang pancing dia untuk sms duluan, biasanya kamu yang nyapa dia di sekolah atau dikantor biarkanlah dia yang menyapa duluan, kalo kamu udah melakukan hal ini selama minimal 1-2 minggu atau bisa satu bulan dia pasti akan berpikir keraas disini #kenapa sih setelah deket kok tiba-tiba dia ngilang-ngilang atau menjauh sama aku emang aku salah apa ya? ketik ini terjadi saa gebetan kamu silahkan melanjutkan aksimu, sms duluan #hei, apa kabar? aku mau ngomong sama kamu penting, besok mau ga makan ditempat biasa atau ( kalo duitmu cukup makan ditempat romantis ) saat moment itu dia pasti beda dan kamu pun juga malu-malu kucing gitu deh , ea ea ea ea serrrrrrrr ihiiirrr ......... hahahaha :D.

Kamu jangan gerogi atau gugup ya tetap tenang bilang aja alesannya kenapa kamu ngajakin ke tempat seperti itu, bilang aja kamu tertarik sama dia jangan langsung #mau ga kamu jadi pacarku zzzzzz ini bakalan mengacaukan suasana, bilang dulu #misal namanya Dina, Din setelah pertemanan kita ini selama kurang lebih 1 tahun aku tertarik sama kamu, nah disini adalah proses dimana kamu melanjutkan tahap PDKT ke 2 atau Bubar untuk selamanya, terus kamu tanya lagi #boleh gak aku mengenal kamu lebih dekat, kalo dia jawab ya boleh aja itu SINYAL IJOOOOOOO kayak lampu merah itu, tapi kalo dia bilang #aku selama ini cuman menganggap kamu temen biasa kok ga k lebih atau sahabat terimalah dengan lapang dada sobs, cari yang lain dong kamu kan laki-laki, tapi ada juga semboyan sob batu sekeras apapun kalo ditetesi air lama-kelamaan akan mengikis, nah kalo kamu masih tertantang PDKT sama dia setelah moment tadi berarti kuakui anda cowok setia tapi jangan salahkan aku jika kamu sakit hati, tapi baiknya saat PDKT kamu punya cadangan alias cewek gebetan yang lain tapi kamu fokus sama 1 dulu jangan rakus keduanya kamu embat haha :D

Eh ternyata dia jawab ya boleh, nah disini tahap PDKT tingkat 2 kamu boleh tuh jemput dia tiap hari asalkan bilang dulu sama dia, biasanya sih disini aku lebih suka ketemuan dan ngomong langsung dari pada sms, sms di tahap ini udah basi haha, soalnya kangen terus bawaannya hehe :D dan ditahap ini kamu boleh mengexplore kemampuan kamu sebagai cowok dihadapan cewe misalnya kasih dia hadiah bisa berupa masakan kau atau boneka kecil atau yang lainnya sesuai kemampuan kamu ya! jangan lebay.


Jika kamu sudah yakin ini waktu yang tepat buat penembakan tegaskan dirimu bahwa kamu itu yakin ingin menjadikan dia menjadi pacarmu, tembaklah disaat-saat suasana gembira dan tenang jangan keramaian soalnya cewek itu pemalu banget dan mudah ilfeel, kamu bisa tembak ditempat rekreasi, bisa di tempat makan, atau bisa juga di Bioskop atau pun dimanapun kamu berada sama dia selagi berduaan aja. Nah kalo kamu bingung cara nembak yang tepat baca juga ceritaku mengenai Cara Menembak Cewe yang Romantis :D , tips terakhir buat kamu lamanya waktu PDKT itu tergantung tipe cewek sob, ada yang luluh hatinya 1 bulan tapi ada juga yang susah bisa bertahun - tahun tapi itu semua tergantung pinter-pinternya kamu bikin luluh sama dia, dan satu lagi mainkan peranmu sebagai penarik ulur ya karna itu akan membantu banget , sekian terima kasih sudah membaca :D




{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

Wakakakak patut dicoba tuh gan....
maklum, jomblo ngenesss..... -________________-

Post a Comment